Aplikasi pengganti GB WhatsApp. OG WhatsApp !! WhatsApp MOD anti banned 2019 - 2020




Banyak pengguna WhatsApp yang menggunakan OGWhatsApp karena merasa aplikasi ini lebih baik daripada aplikasi sejenis lain. Recalmaru setuju dengan kliam ini. karena banyak fitur yang  bisa kita manfaatkan.









OGWhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi dari aplikasi instant messenger paling terkenal WhatsApp, atau dengan kata lain merupakan WhatsApp Mod. Tampilan dari OGWhatsApp ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi ofisial WhatsApp. Denagn OGWhatsApp ini, anda dapat menginstal OGWhatsAPP dan WhatsApp bersamaan sehingga anda dapat menggunakan dua nomor WA dalam satu hp sekaligus.


Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi WhatsApp Mod lain, tapi OGWhatsApp punya banyak fitur yang menarik, seperti telpon lebih cepat, unduh foto atau video dari status teman, dan masih banyak lagi. 


Fitur Menarik OGWhatsApp

Pertama, bisa ganti tema! Kalian bisa ganti tema Whatsapp kalian dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Plus loh.
Berbagai tema keren disediakan di Whatsapp plus ini dan semua secara gratis.
Menyembunyikan status online: Kamu bisa menyembunyikan status online kamu dan menggunakan OGWhatsApp dengan bebas sambil terkesan offline, tapi tanggal dan waktu "Last seen" masih muncul.
Menyembunyikan centang biru: Kamu bisa menyembunyikan centang biru dari kontak kamu ketika membaca pesan mereka.
Menyembunyikan centang kedua: Kamu bisa menyembunyikan centang kedua dari kontak kamu, bahkan ketika pesannya udah terkirim dan kamu udah baca pesannya.
Menyembunyikan status menulis: Kamu bisa menyembunyikan status menulis dari kontak pas kamu lagi ngetik pesan.
Menyembunyikan status view: Kamu bisa menyembunyikan diri (namamu nggak akan muncul)ketika melihat status foto atau video teman kamu.
Anti Hapus: Kamu bisa membaca pesan yang udah dihapus!
bisa membuat status dengan 250 karakter tidak hanya 139 karakter.



Cara Menggunakan OGWhatsApp

Kalo kamu mau menggunakan OGWhatsApp tapi bingung gimana cara menginstall dan menggunakan aplikasi ini, berikut kamu bisa simak langkah-langkahnya:

 1.  Download OGWhatsApp terbaru ke Android dari link di bawah ini.





Note: Kalo kamu mau pake OGWhatsApp tanpa menghapus chat dari versii WhatsApp yang lain, backup chat kamu dengan cara WhatsApp > Settings > Chats > Backup, lalu buka file manager hp kamu dan ubah nama folder WhatsApp menjadi OGWhatsApp. 


 2. Masuk ke Setting > Security > Unknown Sources untuk mengizinkan install aplikasi dari sumber yang nggak diketahui.

 3. Install OGWhatsApp di Android yang udah diunduh.

 4. Buka OGWhatsApp dan klik AGREE AND CONTINUE. Kalo kamu melihat pesan "Allow WhatsApp access", klik Continue.

 5. Masukkan nomor hp dan verifikasi nomornya di aplikasi OGWhatsApp. Tunggu beberapa saat sampai kamu menerima kode verifikasi di hp kamu.

 6. Kalo kamu punya backup chat, klik "restore the latest backup", tunggu beberapa saat hingga chat kamu kembali.

 7.  Masukkan nama dan pilih foto profil. 


Itulah cara menggunakan OGWhatsApp,  anda dapat menggunakan dua nomor bahkan lebih dalam satu smartphone sekaligus. Kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini tanpa harus hapus aplikasi ofisial WhatsApp terlebih dahulu dan nomor anda pun aman dari banned. 
ingin isntall sampai 3 WhatsApp dengan nomor yang berbeda? anda bisa kunjungi halaman kami klik: Cara Instal 3 WhatsApp pada 1 Smartphone tanpa aplikasi cloning






Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
EmoticonEmoticon