Kumpulan Modul Magisk Terbaik Yang Dapat Mempercanggih Android Anda


Pada masanya melakukan Rooting terhadap android anda sangat sulit dilakukan. Namun, itu semua berubah dengan Magisk, yang memungkinkan perangkat untuk mendapatkan akses root dengan mudah, itu pun tanpa sistem, yaitu, tanpa memodifikasi partisi / sistem android anda. Namun, Magisk jauh lebih dari sekedar alat rooting. Ini adalah seluruh kerangka kerja, yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat modul khusus untuk Magisk. Nah, dengan banyak pilihan untuk dipilih, berikut adalah 15 modul Magisk terbaik yang harus Anda gunakan:

Recalmaru menjalankan semua modul ini dengan baik dan lancar pada Asus Zenfone Max Pro M1 3/64 dengan versi OS android Oreo 


 1. Viper4Android atau AM3DZirene


Viper4Android adalah salah satu MOD musik paling kaya fitur dan canggih untuk Android. Ini memungkinkan Anda mengubah hampir setiap aspek kemampuan audio perangkat Anda, sehingga memberi Anda kontrol penuh. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan kinerja audio dari speaker perangkat Anda, speaker Bluetooth, headset atau bahkan speaker internal anda. Aplikasi ini tidak hanya meningkatkan volume audio di perangkat Anda tetapi juga meningkatkan kejernihan & suara, berkat teknologi ViPER Clarity dan XHiFi yang keren.

Anda dapat memilih dengan mod suara AM3D oleh Zirene, yang menawarkan antarmuka yang sederhana dan minimalis , memungkinkan kemudahan penyesuaian dengan profil audio untuk sistem Anda.


 2. Youtube Vanced


Kita semua menyukai aplikasi YouTube, tetapi aplikasi YouTube Vanced membuat pengalaman jauh lebih baik. Sebagai permulaan, Modul Magisk memblokir semua Iklan YouTube dan menghadirkan opsi putar latar belakang yang paling disukai dan diinginkan. Ini juga mengesampingkan opsi Max Resolution dan mengaktifkan Picture-in-Picture pada perangkat Oreo juga. Terakhir, Anda juga mendapatkan kontrol swipe untuk Volume dan Kecerahan, mirip dengan banyak pemutar video di pasar. Jujur saja, jika Anda banyak menggunakan YouTube, modul Vanced harus diinstal untuk Anda.


 3. Camera2API Enabler


Perangkat Pixel Google mengembangkan kualitas kamera menjadi yang terbaik di kelasnya pada smartphone android. Namun, bukan rahasia bahwa alasan utama di balik kualitas hebat itu bukanlah perangkat keras tetapi aplikasi kamera yang menggunakan pengoptimalan Google. Sekarang, sementara Anda dapat dengan mudah menginstal APK APK Google porting dan modded pada perangkat Anda, semuanya memerlukan Camera2API untuk diaktifkan pada perangkat Anda . Anda dapat melakukannya secara manual dengan mengedit file build.prop, atau, Anda cukup menginstal modul Magisk untuk melakukannya, tanpa mengubah sistem! Cukup keren, bukan?


 4. Turbo Boost GPU

Game adalah maghnet industri terbesar saat ini, dan game pada perangkat smartphone adalah penyumbang besar untuknya. Kami semua suka bermain di perangkat kami, dan apakah itu perangkat kentang, mid-range, atau ponsel unggulan high-end, game mobile adalah sesuatu yang kita semua senang mainkan. Dan dengan Fortnite dan PUBG Mobile di sini, industri game seluler telah berkembang pesat. Nah, bukankah lebih bagus lagi jika Anda dapat mendorong ponsel Anda untuk membuat kerangka game lebih cepat? Nah, dengan GPU Turbo Boost Magisk Module, Anda bisa. Modul ini meningkatkan daya GPU hingga 75% sekaligus mengurangi konsumsi daya sebesar 25%. Jadi lanjutkan dan mainkan!


 5. Greenify4Magisk


Greenify adalah salah satu aplikasi penghemat baterai terbaik. Ini menempatkan semua aplikasi Anda ke mode hibernasi yang tepat untuk menghemat baterai, dengan memberlakukan penggunaan aplikasi minimal atau nol latar belakang. Aplikasi ini bekerja pada perangkat yang telah di-rooting maupun yang tidak di-root, tetapi yang sudah di-root mendapatkan manfaat tambahan. Demikian pula, ada varian Magisk-nya juga, tersedia melalui modul Greenify4Magisk, yang memungkinkan Greenify bekerja sebagai aplikasi istimewa, untuk mencapai kinerja hibernasi yang lebih cepat, dan itu juga, tanpa sistem.


 6. Cloudflare DNS


Jika privasi menjadi perhatian utama Anda, saya yakin Anda pasti sudah mendengar tentang Cloudflare DNS. Cloudflare baru-baru ini mengumumkan DNS Konsumen Berfokus Privasi, 1.1.1.1 , yang mengklaim mencegah ISP melacak riwayat web pengguna dan berjanji untuk membantu situs web memuat lebih cepat. Meskipun ada banyak cara untuk beralih ke Cloudflare's 1.1.1.1 DNS di perangkat Anda, yang paling mudah dari mereka harus menjadi Modul Magis. Tersedia dalam varian IPv4 dan IPv6, CloudClare DNS Magisk Module menginstal DNS yang berfokus pada privasi pada perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakannya tanpa sistem.




 7. App Systemizer


Modul ini digunakan untuk mengonversi aplikasi yang diinstal pihak ketiga ke aplikasi sistem , tetapi tanpa sistem, melalui Magisk. Sementara beberapa peluncur dikonversi ke aplikasi sistem secara otomatis, itu termasuk aplikasi pendamping AppSystemizer, yang dapat digunakan untuk mengkonversi berbagai aplikasi lain ke aplikasi sistem, sesuai kebijaksanaan pengguna. Aplikasi sistem tidak dapat di-uninstall, mereka hanya bisa dinonaktifkan.




Magisk adalah aplikasi yang sangat hebat yang pegaruhnya terus bertambah dengan penambahan modul yang semakin banyak. Sementara aplikasi apa pun yang membutuhkan akses root bekerja dengan Magisk, memiliki kemampuan untuk menjalankan aplikasi itu tanpa mengubah partisi / sistem adalah fitur yang disukai semua orang dan itulah yang membuat Magisk di atas dari alternatif root lainnya. Meskipun ada banyak Modul Magisk yang tersedia di repo, ini memang mod Magisk terbaik yang tersedia, jadi cobalah dan beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.




Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
EmoticonEmoticon