Cara Instal 3 WhatsApp pada 1 Smartphone tanpa aplikasi cloning


WhatApp merupakan salah satu aplikasi populer untuk berkirim pesan yang memiliki segudang fitur serta paling banyak dan di install oleh pengguna smartphone baik iOS ataupun Android.Selain ringan untuk kinerja RAM smartphone terdapat juga fitur status story layaknya instagram.

Banyak diantara kita memerlukan lebih dari 1 akun Whatsapp pada 1 smartphone yang kita miliki. Salah satunya karena kebutuhan bisnis yang perlu dipisahkan dengan kepentingan pribadi. 
Kebanyakan saat ini cara menggunakan lebih dari 1 aplikasi WhatsApp pada 1 smartphone dengan menggunakan aplikasi cloning. Contohnya Pararel space yang begitu digunakan dapat menguras RAM san Processor yang membuat smartphone lemot , cepat panas dan baterai terkuras.

Pada postingan kali ini, recalmaru akan memberikan cara bagaimana dengan mudah menginstall 3 aplikasi Whatsapp dalam 1 HP tanpa harus menginstall aplikasi cloning tambahan agar dapat menjalankannya.

3 Aplikasi WhatsApp yang akan anda gunakan adalah:

  1. WhatsApp
  2. WhatsApp for business
  3. OG WhatsApp  
ingin tahu apa saja kelebihan OGWhatsApp ? kunjungi halaman ini Kelebihan OGWhatsAPP

sebelum mengikuti langkah dibawah ini, Recalmaru memastikan bahwa Smartphone anda sudah terinstal dan telah menggunakan aplikasi WhatsApp dari Playstore.

1. Anda memiliki Nomor seluler lain yang aktip untuk verifikasi akun WhatsApp ke-dua anda.

2. Download dan Install aplikasi WhatsApp for business 





3. Setelah Download. Silahkan anda instal.

4. lakukan verifikasi no ponsel dengan mengisi kolom no ponsel dengan no yang anda miliki dan belum digunakan untuk aplikasi Whatsapp



5. setelah no ponsel terinput biasanya anda akan dikirimi SMS oleh server Whatsapp berisi kode untuk mengaktifkan aplikasi Whatsapp pada ponsel yang anda install ini.



6. Setelah Verifikasi nomor berhasil. anda dapat melihat semua kontak akun pada telepon anda yang tersinkronisasi secara otomatis di WhatsApp for business anda ini.

7.Setelah aplikasi aktif anda bisa mengisi semua kolom pada bagian menu setting setelah menekan 3 titik pada kanan atas dan pilih opsi business setting untuk mulai mengisi profil akun anda dengan profil usaha atau bisnis anda tampilannya akan seperti pada contoh gambar dibawah ini




8. Setelah Whatsapp business anda install dan jalankan ,sekarang anda dapat menambah aplikasi WhatsApp lainnya. 

9. Anda memiliki Nomor seluler lain yang aktip untuk verifikasi akun WhatsApp ke-tiga anda.

10. Download dan Install aplikasi OG WhatsApp 







11. setelah anda download dan install aplikasi OG WhatsApp diatas, anda dapat kembali mengulangi langkah 4 hingga 6. dan menggunakannya sama seperti Aplikasi WhatsApp biasa




Sekarang anda sudah bisa menikmati dan menggunakan 3 akun Whatsapp pada 1 ponsel dengan lancar dan tak menguras RAM ponsel.

selamat memanfaatkan trik ini dan gunakanlah dengan bijak. jika ada yang mau ditanyakan.silahkan berkomentar dibawah ini.



Aplikasi Whatsapp for business ini aplikasi resmi dari Whatsapp yang sengaja dibuat untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya, Sedangkan OGWhatsApp adalah aplikasi versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. sehingga OGWhatsApp tidak tersedia dan di unduh di Playstore. 


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
EmoticonEmoticon