Kecewa Terhadap Hotel. Arnold Schwarzenegger Tidur di Jalan



Aktor Terkenal Arnold Schwarzenegger mengirim foto dia tidur di jalan di bawah patung perunggu yang terkenal,namun sayangnya ia menulis "berapa kali telah berubah". alasan dia menulis kalimat itu bukan hanya karena dia telah menua, tapi karena ketika dia adalah gubernur Dari California dia dilantik dihotel tesebut bersamaan dengan patung gambaran dirinya. Saat itu,Staf Hotel mengatakan pada Arnold, " setiap saat anda bisa datang dan memiliki kamar yang disediakan untuk anda." 

Ketika arnold turun sebagai gubernur dan pergi kembali ke hotel tersebut, administrasi menolak untuk memberinya sebuah ruangan hingga berdebat bahwa ia harus membayar untuk itu,.

Dia membawa tas tidur dan berdiri di bawah patung dan menjelaskan apa yang ingin dia sampaikan: " ketika aku berada dalam posisi penting, mereka selalu memuji saya, dan ketika saya kehilangan posisi ini, mereka lupa tentang saya dan tidak menepati janji mereka. Jangan percaya posisi anda atau jumlah uang yang anda miliki, atau kekuasaan anda, maupun kecerdasan anda, itu tidak akan bertahan. "

" tidak ada yang berlangsung selamanya."

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
EmoticonEmoticon