Walkthrough pemula Radiation Island

Saat ini anda sedang memainkan Radiation island? sulit bertahan hidup dan terus mati karena kelaparan, kedinginan, radiasi, atau serangan hewan buas hingga zombie? 
dibawah ini recalmaru mencoba sedikit membantu memberi tips untuk bertahan hidup.


Radiation Island adalah tipe permainan dunia terbuka (open world) OFFLine alias tidak menggunakan data internet.Anda akan memainkan seorang karakter pria yang berjuang untuk bertahan hidup dan keluar dari pulau asing. Pada awalnya, Anda harus mengambil segala sesuatu yang Anda lihat termasuk bebatuan, Ranting,  Buah yang tergeletak, dan menggunakan tangan telanjang untuk memilih di semak-semak.


Tergantung pada pilihan apa yang Anda lakukan untuk bermain, terdapat 3 mode pilihan permainan ::
  • Eksplorasi: Hanya menjelajahi seperti biasa, dan Anda tidak akan kehilangan apapun setelah anda mati.
  • Adventure & Survival: Pastikan Anda tidak memegang senjata ketika Anda tahu bahwa Anda akan mati atau Sekarat. Karena berarti  Anda akan kehilangan senjata itu.




  1    Kematian


Anda akan sering mengalami kematian jika Anda tidak mempersiapkan bekal yang cukup dan kehati-hatian yang luar biasa.. Bisa saja anda kehilangan kesehatan karena banyak faktor berikut seperti dibawah ini, kecuali  patah tulang karena jatuh dari ketinggian.


  • Berdarah/Luka :  Diserang oleh zombie, hewan, atau jatuh.
  • Perdarahan : Diserang oleh binatang seperti serigala, beruang, dan buaya.
  • Infeksi / Poison : Diserang oleh Zombie
  • Radiasi : zona tertentu memiliki "radiasi" yang dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.
  • Dingin : Biasanya terjadi pada malam hari atau anda sedang di ketinggian bukit.
  • Kelaparan : Ini adalah cara termudah untuk anda mati dalam permainan, tanpa makanan, Anda akan mati cepat atau lambat.
  • Patah Tulang : Patah tulang memperlambat gerakan, tetapi Anda tidak akan menderita untuk mati dari waktu ke waktu.




  2    Sebelum berpetualang. Kumpulkan dahulu Sumber daya dasar
Berikut adalah daftar bahan dasar yang dapat dikumpulkan sepanjang permainan.
  1. Ranting : Dapat diambil tergeletak di tanah atau dengan tangan memukul pepohonan yang meranggas.
  2. Flint : Batu api tampak kerikil kecil berserakan di tanah.
  3. Stones : Batu besar di tanah.
  4. Iron Ore : Stones atau Bijih besi di tanah. terlihat keperakan dibandingkan dengan batu biasa.
  5. Biji Titanium  : biji titanium. terlihat seperti batu aneh dengan lubang.
  6. Sulfur Ore : Batuan kuning di tanah.
  7. Serat, Daun, Tanaman Medis:  Memetik semak-semak. Anda biasanya hanya bisa hidup dengan tangan telanjang memilih untuk menyimpan daya tahan pada senjata jarak dekat Machete Anda.
  8. Ikan : memancing
  9. Kulit : Didapat dengan membunuh serigala buaya dan kulit beruang.
  10. Fiber : Didapat dari Semak atau dengan membunuh zombie. disarankan mendapatkan mereka lebih mudah dengan tangan kosong melalui semak-semak.

Menebang kayu untuk mendapatkan ranting


Menambang Batu


  3    Menambang
  1. Buat dahulu Stone axe .lalu Memotong beberapa kayu dengan stone axe tersebut.
  2. Gunakan kayu dan flint(batu api) untuk membuat stone pickaxe.
  3. Melt iron ores into Iron (Mencairkan bijih besi untuk menjadi besi) .bertujuan untuk menciptakan Kerajinan baik panah atau senjata jarak dekat .
  4. Coba Temukan Titanium dari salah satu rumah atau membunuh zombie.
  5. Membuat alat Titanium pickaxe dan hanya menggunakannya untuk menambang titanium ores (biji titanium).
  6. Setelah Anda memiliki setumpuk Titanium pick-axe (Kapak Titanium). Gunakanlah untuk menambang sulfur (belerang).
  7. Dengan sulfur Anda dapat membuat peluru.
  8. Fiber (serat) bisa anda dapatkan dengan tangan kosong dari rumput yang menjulang tinggi.
  9. Dari Fiber anda bisa membuat Sring (tali) .


  4    Membuat Furnance / Tungku
Anda harus terlebih dahulu membuat dan sediakan tempat di tanah datar. Anda dapat memasukkan baik ranting atau kayu untuk dimasukkan pada salah satu kotak . untuk mencairkan atau memasak atas item yang anda ingin proses.  


  5    Senjata dan Peluru
Di Pulau Radiation island, menggunakan senjata penembak jarak jauh selalu lebih baik dibandingkan senjata jarak dekat. 
Namun Senjata jarak dekat memiliki pertahanan sangat rendah terhadap sebagian besar musuh . Maka dari itu saat musuh memiliki posisi yang dekat dengan anda, alangkah baiknya menggunakan senjata jarak dekat sebagai pertahanan terakhir.

Sebagai catatan Anda harus menghindari membuat bumerang karena itu adalah senjata yang membosankan dan sangat tidak efektif.

Mulailah dengan membuat Slingshot (katapel) untuk membantu Anda memburu serigala bahkan bertahan dari serangan zombie.Untuk membuat Slingshot membutuhkan 5 Kayu dan 2 Fiber. 

Slingshot membutuhkan kerikil sebagai peluru yang dapat dibuat berbahan batu. Anda dapat mencoba menggunakan senjata katapel selama permainan.bahkan penulis dapat menamatkan permainan hanya dengan senjata katapel. Tipsnya saat anda berhadapan dengan musuh. tembaklah dengan katapel sembari mengerakkan karakter bergerak kekiri atau kekanan terus ( memutari target) . setidaknya sambil melakukan serangan, anda berhasil mencegah musuh dapat menyerang balik Anda.

Mencari busur di sebuah rumah dekat pondok Anda di pantai. Mulai membuat beberapa panah, Anda akan membutuhkannya untuk bertahan dari beberapa zombie atau beruang.


Berikutnya, membangun Titanium Machete untuk senjata jarak dekat Anda. Akhirnya, cari dan ambil yang Anda lihat di markas militer untuk senjata yang lebih kuat. Pada saat itu, semua yang Anda butuhkan adalah membuat berbagai peluru dan senjata pukul.



Dalam mode petualangan, pastikan Anda unequip (tidak menggunakan) senjata canggih Anda jika Anda tahu bahwa Anda akan mati! supaya anda tidak kehilangan senjata tersebut ketika anda hidup kembali dalam permainan.

 

  6    Mendapatkan makanan
Ada dua cara terbaik untuk mendapatkan makanan di Radiation Island. Yaitu dengan Memancing dan menyiapkan perangkap untuk kelinci. Pastikan pula Anda memasak ikan dan daging di dalam tungku untuk mendapatkan roti daging yang dimasak.sehingga dapat menjadi bekal untuk perjalanan jauh anda

Menangkap ikan
Memancing adalah cara termudah dan terbaik untuk mendapatkan makanan. Kerajinan pancing menggunakan 2 String, 3 Wood. 

Perangkap kelinci
Kerajinan perangkap kelinci menggunakan 1 Pisang, 1 Kelapa, 1 Nanas. Tempatkan perangkap di daerah pantai.setelah mereka jatuh ke dalam perangkap anda dapat menggunakan barehand untuk membunuh mereka supaya mendapatkan daging.


Perlu dicatat bahwa perangkap kelinci ini juga dapat menjadi perangkap domba yang merupakan hal bagus untuk mengumpulkan wol.

  7    MULAI BERPETUALANG
Persiapkan minimal Ransel tingkat 5 untuk menyimpan persediaan makanan dan alat-alat untuk bekal perjalanan anda.sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang makanan. Pastikan Anda telah menambang sendiri beberapa senjata titanium sebelum Anda pergi. Recalmaru benar-benar akan merekomendasikan 1 set lengkap pakaian kulit juga.

Berikut adalah beberapa catatan untuk setiap "icon" pada peta:


Rumah:
Anda dapat menggunakan ini sebagai titik respawn Anda, hanya tidur di tempat tidur sepanjang malam dan anda dapat menghindari bahayanya malam hari.


Pertimbangkan membangun storage case (tempat penyimpanan) pada titik-titik spawn Anda untuk menyimpan hal-hal yang tidak cukup untuk anda bawa.


tanda X

"X" tanda di peta berisi peti terkubur. Anda dapat menggali tempat-tempat menggunakan sekop yang telah anda buat untuk menemukan item yang tersembunyi.

Stasiun Transit

Stasiun Transit rumah-rumah khusus yang Anda temukan di sepanjang jalan yang memungkinkan Anda untuk "perjalanan cepat" atau "teleport" setiap saat. Anda dapat teleportasi kapan saja saat Anda bebas dari ancaman musuh atau lari dari serangan musuh. Untuk menggunakan stasiun transit, tekan peta untuk memperbesar dan tekan pada ikon stasiun transit.

stasiun transit terlihat seperti roda kapal kemudi pada peta mini.


Tesla Towers

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari pulau. Anda perlu untuk mengumpulkan berbagai catatan untuk mendapatkan kode-kode supaya dapat menonaktifkan menara-menara Tesla pada setiap pulau. Periksa secara lengkap Pulau-pulau menurut panduan menara dan masukkan kode untuk menonaktifkan menara Tesla.



Download support for MALI

  1. Ektrak file Radiation island v1.2.2.zip
  2. Install apk pada android anda.
  3. Ekstrack rar 
  4. copy “com.atypicalgames.radiationisland” ke folder “android / obb” 
  5. jalankan






save data TAMAT :
- Download file save data tamat dibawah postingan ini:
- Ekstrak file yang telah didownload dengan WinRar , Unzip , atau aplikasi compress lainnya.
- Hasil ekstrak diCopy
- Cari folder AtypicalGames pada External atau Internal Storage Smartphone Agan.
- Paste/salin file hasil ekstrak tadi didalam folder AtypicalGames tersebut
- Mainkan .









5 komentar

nyoba main ,mati mulu sama serigala .hhu download di http://www.revdl.com/radiation-island-apk-download.html/ ja deh yang versi MOD.wkwkwk

ok ane coba... bru instal :-D

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
EmoticonEmoticon